klg
vimax asli

CARA MENGHASILKAN SPERMA YANG SEHAT - Sperma yang sehat dan subur, untuk menghasilkan sperma yang baik dan sehat, ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan. Sperma yang sehat itu bagaimana?... Nah, berikut beberapa Cara Menghasilkan Sperma Yang Sehat

Cara Menghasilkan Sperma Yang Sehat
1. Seks yang aman
Infeksi menular seksual, seperti klamidia dan gonore adalah penyebab utama dari infertilitas bagi pria dan wanita. Oleh karena itu, Anda harus melindungi diri Anda dengan melakukan hubungan seks yang aman dan bersih. Caranya dengan membatasi pasangan seksual Anda dan menggunakan kondom setiap kali Anda berhubungan seksual.

2. Makan makanan yang sehat
Makan makanan yang sehat dan bergizi pun dapat membantu kualitas dan kuantitas sperma Anda. Pilihlah banyak buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan, di mana hal tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan sperma (spermatozoid).

3. Menjaga berat badan
Menjaga berat badan agar idel adalah cara lain dalam menjaga kesehatan sperma. Pasalnya, beberapa penelitian mengatakan bahwa obesitas berpengaruh buruk terhadap kualitas sperma, dapat mengurangi jumlah sperma, dan menghambat pergerakan sperma (menjadi lambat).

4. Kelola stres
Stres dapat menurunkan fungsi seksual dan mengganggu hormon yang dibutuhkan untuk memproduksi sperma.

5. Berolahraga
Berolahraga atau meakukan aktivitas fisik pun dapat membantu menjaga kesehatan sperma. Oleh karena itu, sertakan olahraga setiap harinya minimal 30 menit.

Demikian Cara Menghasilkan Sperma Yang Sehat, semoga bermanfaat.....

Baca Juga : Pelacuran Mahasiswi Berkedok Salon | Prostitusi Online Ayam Kampus Dan Model Cantik

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply