klg
vimax asli

3 CIRI CIRI SPERMA SEHAT - Sperma sehat itu seperti apa ? Sperma atau Spermatozoa adalah reproduksi pria yang diproduksi oleh testis saat pria mengalami pubertas dan biasanya berlanjut hingga seorang pria berusia 70-an. Jadi, ketika seorang pria mengalami ejakulasi, ada sekitar 2 hingga 7 juta sperma yang meninggalkan tubuhnya. CIRI CIRI SPERMA SEHAT | SPERMA SEHAT DAN SUBUR

3 Ciri Ciri Sperma Sehat
SPERMA SEHAT, Kampus69.com - Sayangnya, tidak semua pria mempunyai sperma sebanyak itu. Ada beberapa pria yang mengalami sperma yang sedikit sehingga kesehatan dan kesuburan sperma diragukan. Padahal, kesuburan dan kesehatan sperma seorang pria merupaka hal yang sangat penting dalam pembuahan, selain kualitas sel terlur yang baik juga tentunya.

Selain KUALITAS SPERMA yang cukup, kemampuan sperma yang baik dalam berenang menuju sel telur juga diperlukan. Ada beberapa hal yang menentukan kualitas sperma yang baik seorang pria baik atau tidak. Nah, berikut ini ada beberapa CIRI CIRI SPERMA SEHAT :

1. Kuantitas
Sperma yang sehat biasanya akan menghasilkan lebih dari 15 juta/milliliter. Nah, setiap seorang pria berejakulasi setidaknya ada sekitar 4 jutaan sperma ada di dalam air mani yang keluar. Jadi semakin banyak jumlah sperma yang dihasilkan maka akan semakin besar pula kesempatan seorang wanita untuk hamil.

2. Kualitas
Kualitas yang sehat pada sperma seorang pria adalah yang memiliki kepala berbentuk oval dan berekor panjang. Semakin banyak sperma yang berbentuk normal seperti itu, maka semakin besar kemungkinan Anda untuk di kategorikan sebagai seorang pria yang subur. Akan tetap ada kalanya, sperma memiliki kekurangan, misalnya saja saja seperti kepala yang tidak berbentuk oval sempurna dan ekor yang bengkok. Nah, keabnormalan sperma tersebut umumnya akan mempengaruhi kemampuan sperma saat akan mencapai dan membuahi sel telur.

3. Gerakan
Untuk mencapai dan menembus sel telur, sperma atau spermatozoa harus dapat berenang dan bergerak dengan cepat melalui leher rahim wanita dan saluran tuba. Hal tersebut dikenal dengan mortilitas. Bagi pria yang subur, ada sekitar 40 persen atau lebih sperma akan bergerak masuk ke rahim untuk membuahi sel telur. Kecepatan sel sperma saat berenang sangat diperlukan, karena perjalanan sperma mencapai sel telur tergolong panjang.

Lalu bagaimana cara menghasilkan sperma yang sehat?
Untuk menghasilkan sperma sehat, ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda lakukan, klik disini →

Baca Juga : Pelacuran Mahasiswi Berkedok Salon | Prostitusi Online Ayam Kampus Dan Model Cantik

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply