klg
vimax asli

7 MANFAAT BERHUBUNGAN INTIM SUAMI ISTRI - Manfaat seksualitas berhubungan intim  akan terlihat dari kehidupan sehari-hari pada pasangan suami istri, mereka yang berhubungan intim suami istri secara teratur akan terlihat sehat. Ada banyak Manfaat berhubungan intim Suami Istri bagi kesehatan.

7 Manfaat Berhubungan Intim Suami Istri
Berikut Info Kesehatan Tentang 7 Manfaat Berhubungan Intim Suami Istri

1. Menurunkan tekanan darah
Pelukan dan seks dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Seks mengurangi tekanan darah diastolik. Sebelum menyampaikan hasil ini, para peneliti di Universitas Paisley melakukan percobaan dengan pola yang sama, dan mereka menyimpulkan bahwa seks mampu menurunkan tekanan darah.

2. Kekebalan tubuh semakin baik
Anda pilek? Seks adalah jawaban atas masalah ini. Sebab, berhubungan intim dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda. memang sedikit aneh dan tidak masuk akal tapi ini fakta tentang manfaat berhubungan intim suami istri akan kekebalan tubuh anda semakin baik dan sehat.

3. Mengurangi stres
Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Public Library of Science journal, tiga peneliti neuroscience melakukan uji coba , dan menemukan bahwa aktif secara seksual memiliki rasa cemas yang sedikit . Untuk itu, seks membantu Anda mengurangi stres.

4. Turunkan kalori
Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, masukan seks ke dalam diet harian Anda. Ternyata, seks dapat membakar 700 kalori dalam seminggu jika Anda rutin melakukan hubungan seksual. Jadi, sangat banyak manfaat berhubungan intim suami istri. Baca Juga : Pekerja Seks (PSK)

5. Jantung lebih sehat
Selain dapat membantu Anda membakar kalori, seks juga dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda. Seks mampu menangkal stroke dan serangan jantung.

Para ilmuwan di New Englan Research Institute meneliti efek dari berhubungan seksual dan penyakit jantung. Studi ini menyimpulkan bahwa 45 persen pria lebih rendah untuk mengalami penyakit kardiovaskular. Namun penelitian ini gagal pada jantung wanita.

6. Mengatasi rasa nyeri
Berhubungan seksual merupakan jawaban ketika Anda didera rasa nyeri. Tapi, jika Anda mengalami sakit punggung, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter.

Spesialis Arthritis dari Philadelphia, Dr George E Erlich melakukan penelitian tentang hubungan antara arthrithis dan jenis kelamin. Pasien yang rutin berhubungan seksual, mengalami rasa sakit yang cukup sedikit.

7. Membangun kepercayaan dan keintiman
Berhubungan seksual dapat meningkatkan hormon oksitosin. Hormon ini bertanggung jawab atas rasa bahagia dan cinta yang Anda rasakan. Jika Anda merasa hubungan percintaan Anda dan pasangan mulai rendah, maka berhubugan intim suami istri akan menghilangkan keraguan tersebut.

Baca Juga : Kasus Prostitusi Model Panas Amel Alvi

Demikian info kesehatan pasutri tentang 7 MANFAAT BERHUBUNGAN INTIM SUAMI ISTRI yang bisa kami ketahui, semoga bermanfaat….

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply