klg
vimax asli

PAMELA SAFITRI DUO SERIGALA FOTO BUGIL - Beredar kabar Pamela Safitri Grup Duo Serigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy. Siapa yang gak kenal dan tau Pamela Safitri Artis pendatang baru yang hot, yang baru – baru ini beredar kabar, Pamela Safitri Grup Duo Serigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy? Foto Bugil pamela safitri di majalah dewasa foto seksi pamela duo serigala.

Pamela Safitri Duo Serigala Foto Bugil di Majalah Playboy
Foto Pamela Safitri Duo Serigala Toples
Gara-gara mendapat tawaran tersebut, di akuinya memang sering berselfie ria dengan POSE HOT menantang yang di unggah ke akun Instagram pribadinya.

Pamela Safitri Duo Serigala Siap Foto Bugil di Majalah Playboy ini, Sering mendapat Tawaran sebagai model kerap menghampiri Pamela seperti yang di akuinya, “ Iya ( dulu model ), tapi aku sekarang sudah nggak sih,” akunya di kuningan, Jaksel, Kamis (28/05) beberapa hari lalu.

Hobi pamela dengan memotret bagian tubuh seksinya itu, sering di lakukan oleh ketika banyak kaum Adam yang mengagumi dan menyanjung akan kemolekan tubuh pamela.

Hasil wawancara salah satu media dengan Pamela Safitri, mengaku “ Dulu iya, aku suka foto begitu, ( Bagian Sensitif ) Aku buat iseng – iseng aja, zaman dulukan lagi pengen banget eksis. Banyak orang yang suka dengan badan aku, “ akunya lagi.

Dari hobinya tersebut memotret bagian sensitifnya, Pamela Safitri Duo Serigala Foto Bugil di Majalah Playboy. Akan tetapi tawaran tersebut belum sampai ke majalah playboy, kalau yang menawarinya majalah dewasa yang sudah berkaliber international, dia akan menerimanya dan tidak akan menolak kalau dirinya disuruh pose telanjang lagi.

Dari berbagai media majalah dewasa banyak yang mendatangi Pamela SafitriUntuk di jadikan model seksi yang siap untuk foto bugil, namum lagi – lagi kalau yang menawari dari media lokal, dia langsung menolak sebab pada akhirnya akan menimbulkan kontroversial akunya.

“Demi menjaga akan timbulnya kontroversial tersebut Pamela mengaku “ Kalau Indonesia nggak. Soalnya takut salah paham lagi masalahnya. Aku kan suka seni kamera FOTO BUGIL atau FOTO PANAS.

pembesar penis

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply