klg
vimax asli

5 MANFAAT BERHUBUNGAN INTIM PAGI HARI - Saat kondisi fisik masih segar ternyata manfaat hubungan intim pagi hari sangat banyak manfaatnya, beberapa penelitian juga menyebutkan aktivitas seks di pagi hari lebih baik. Seks di pagi hari dapat meningkatkan imunitas, menjaga vitalitas dan “healthy glow” Anda akan terpancar sepanjang hari.

5 manfaat berhubungan intim pagi hari
Manfaat Hubungan Suami Istri Di Pagi Hari
Menurut studi dalam Journals of Circadian Rhythms, 58% pasangan bercinta mulai dari pukul 23.00 hingga 01.00 dini hari di akhir pekan, dan hanya sedikit yang melakukannya pada pukul 06.00 pagi di hari Senin atau hari kerja lainnya.

Baca Juga : Agar Cepat Hamil Setelah Berhubungan Intim

Seksolog dari Afrika Selatan, mengatakan, pagi hari merupakan waktu terbaik untuk berhubungan seks. Pasalnya, ereksi umumnya lebih mudah dilakukan pada pagi hari sehingga rangsangan kecil saja sudah mampu membuat penis ereksi dengan baik. Jadi gunakan sebaik mungkin waktu pagi Anda dengan manfaat berhubungan intim pagi hari.

Selain itu, ada sejumlah manfaat lain yang dapat dipetik dari bercinta pada pagi hari, manfaat intim pagi hari di antara lainnya :

1. Meningkatkan imunitas
Produksi antibodi yang melindungi dari infeksi (imunoglobulin A/IgA) meningkat selama bercinta pada pagi hari. Saat beraktivitas seksualitas, antibodi IgA ditemukan di kelenjar mukosa kelamin wanita yang membuat batasan untuk mencegah transmisi infeksi penyakit.

2. Memperbaiki mood
Bercinta di pagi hari dapat memperbaiki mood karena kadar serotonin yang disekresi selama aktivitas seksual.

3. Memperbaiki kualitas sperma pria dan kesuburan wanita
Pria yang lebih sering ejakulasi memiliki lebih sedikit DNA sperma yang rusak. Semakin sedikit DNA sperma yang rusak, maka semakin besar kemungkinan kesuburan wanita meningkat, begitulah hasil penelitian yang dilakukan di Sydney IVF Clinic Wollongong, Australia.

4. Memperbaiki warna dan tekstur kulit dan rambut
Hal ini disebabkan orgasme yang dicapai saat seks pada pagi hari memicu sekresi senyawa kimia yang dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh sehingga memperbaiki warna dan tekstur kulit, bahkan rambut. Sirkulasi darah yang meningkat selama bercinta juga membantu memperbanyak asupan oksigen dalam tubuh sehingga memperbaiki kilau wajah.

5. Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular
Sebuah studi menemukan, orang yang melakukan hubungan seks pada pagi hari selama beberapa kali dalam seminggu memiliki risiko serangan jantung yang berkurang hingga separuhnya.

Jadi pilih mana, kopi di pagi hari atau seks di pagi hari?.....

Demikian sekilas tentang 5 MANFAAT BERHUBUNGAN INTIM PAGI HARI yang menyenangkan dan menyehatkan pada tubuh kita. Baca Juga : Prostitusi Online Via Twitter Dan Facebook

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply