klg
vimax asli
» » » » » Pelacuran Mahasiswi Berkedok Salon

Pelacuran Mahasiswi Berkedok Salon, salon plus plus, pelacuran, mahasiswi
Pelacuran Mahasiswi Berkedok Salon, Pijat Saja Rp 150 Ribu, 'Dilayani' Rp 1,5 Juta

PELACURAN MAHASISWI, Kampus69.com - Praktek prostitusi di salon plus-plus dan pelacuran para mahasiswi di Surabaya terbongkar. Germo salon plus dan penjual para mahasiswi itu ditangkap petugas Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Pertama yang terbongkar adalah prostitusi berkedok salon dan spa di Ruko jalan Ambengan, Surabaya. Dari penggerebekan di sana, petugas mengamankan delapan orang pelacur wanita dan seorang mami atau germonya. Germo yang sekarang ditahan di Polda Jatim itu adalah Mami Ayu (43), warga Ambengan, Surabaya.

"Delapan perempuannya hanya menjadi saksi. Sedangkan si mami sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiyono, Kamis (11/12).

Bisnis salon dan spa plus pelacuran itu sudah berlangsung selama beberapa bulan. Modusnya, untuk pelayanan pijat biasa hanya Rp 150 ribu. Jika ingin mendapat pelayanan plus, tarifnya naik sepuluh kali lipat menjadi Rp 1,5 juta untuk sekali kencan.

Di salon plus plus itu, Mami Ayu sudah menyediakan kamar-kamar yang dimodifikasi sedemikian rupa. Sehingga, kamarnya cukup memadai untuk dipakai sebagai ajang mesum. Dan para terapisnya, sengaja dilatih untuk menawarkan layanan pijat plus kepada para tamu, baca juga Tempat Pijat Plus Di Semarang.

Setiap kali ada pelanggan, Mami Ayu mendapat bagian 30 sampai 40 persen. Terapis tidak bisa main-main dengan harga karena Mami Ayu juga menyediakan kasir di tempat bisnisnya tersebut.

"Yang dapat banyak terapisnya. Saya cuma kebagian 30 atau 40 persen saja," jawabnya di sela menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Baca Juga : Prostitusi Online Via Twitter Dan Facebook


obat pembesar penis

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply