klg
vimax asli
» » » » » Panti Pijat Mesum Di Razia Mahasiswa Makassar

Panti Pijat Mesum Di Razia Mahasiswa Makassar
Panti Pijat Mesum Di Razia Mahasiswa Makassar - Panti Pijat Plus Plus yang di curigai mahasiswa makassar sangat beralasan, karna sudah di intai beberapa hari sebelumnya. Panti pijat mesum melayani pijat plus plus di makassar.

Panti Pijat Plus Di Makassar
KAMPUS69.COM Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Pariwisata Kota Makassar merazia panti pijat tradisional yang diduga dijadikan ajang prostitusi di Makassar, Sulawesi Selatan, JUmat (6/3) siang. Mahasiswa menemukan alat kontrasepsi dan bungkusan obat kuat di salah satu kamar.

Diduga kedua temuan itu merupakan milik karyawan panti pijat plus plus dan pelanggan untuk melakukan praktik maksiat. Aksi penyegelan pun dilakukan mahasiswa di depan David, pengelola panti pijat plus.

Kapolwiltabes Makassar Komisaris Besar Polisi Burhanuddin Andi menyatakan aksi mahasiswa yang melakukan razia adalah sepihak dan tanpa koordinasi dengan polisi.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply