klg
vimax asli

KAMPUS 69, PEKERJA SEKS TAWARKAN KEPERAWANAN Rp.2 JUTA - PEKERJA SEKS, tersangka mucikari dalam praktik prostitusi online, TS (22), berhasil diamankan Jajaran Satreksrim Polres Bogor. Dalam aksinya, tersangka mengaku menawarkan pekerja seks komersial (PSK) yang masih perawan seharga Rp2 juta.

PEKERJA SEKS

"Tersangka menjual keperawanan (PSK yang masih perawan) kepada calon pelanggan seharga Rp2 juta," kata Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto di Mapolres Bogor, Senin (15/6).

PEKERJA SEKS KOMERSIAL
Lanjut Suyudi, saat pengungkapan praktik prostitusi online ini, pihaknya juga mengamankan enam PSK, empat di antaranya masih di bawah umur. Tersangka menawari para pekarja seksual PSK nya melalui Blackberry Messenger (BBM) untuk menghubungi para calon pelanggannya.

Untuk PSK yang sudah dewasa, tersangka memasang tarif sebesar Rp700 ribu, sementara yang masih di bawah umur dihargai Rp500 ribu. "Motifnya para pekerja seks PSK ini karena alasan ekonomi dan untuk memenuhi kebutuhan hidup," tambahnya.

Pihaknya akan bersinergi dengan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, dalam hal ini Dinas Sosial untuk memberikan pembinaan kepada para pekerja seksual online maupun PSK lainnya.

Sementara, untuk tersangka akan diproses hukum dan dijerat Pasal 88 juncto 76 Undang-Undang (UU) Nomor 35 tahun 2012 tentang Perdagangan Manusia, dan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sirih Sekapur

KAMPUS69.COM adalah khusus dewasa +18 artikel tentang sexualitas pria wanita, cewek bugil, foto telanjang, video mesum dan mahasiswi bispak... Bagi pengunjung di bawah umur +18 tahun atau tidak berkenan di web ini, silahkan tinggalkan web ini. Terima Kasih
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply